Jangan Tinggalkanku

Hatiku tak lagi setegar dulu
Mataku tak sekering dulu
Tangisanku tak selirih dulu
Kaupun tak seperti dulu

Aku terasa sendiri
Hidup terus untuk kamu
Tanpa bisa mengemis cinta
Semuanya harus sendiri

Lelah rasanya jalankan cerita ini
Yang malasalah itu-itu saja
Seribu solusi yang kutawarkan
Akhirnya sia-sia kurasakan

Ya Allah lindungilah hati ini
Aku ingin melihanya bahagia
Ijinkan jasad ini merawatnya
Sampai tak mampu menyentuhnya lagi

Aku menulis dengan air mata
Hanya mampu berbagi disini
Aku butuh seseorang mau mendengarku
Tapi bibirku terdiam dan biarkan jariku bicara

Bacalah kata hatiku ini
Akan berkurang sedikit sakitku
Mengertilah ceritaku ini
Bahwa mempertahankan cinta tak semudah mendapatkannya

Cinta tidak ada perjanjian antar manusia
Janjimu langsung dengan Tuhan
Jika dengan Tuhan kamu ingkar
Maka denganku kamu pasti lebih tega lagi

Aku ingin sendiri… sendiri… sendiri…
Tapi jangan tinggalkanku!

2 thoughts on “Jangan Tinggalkanku

Tinggalkan Balasan

