Tak Perlu Ditanggapi Lagi?

Aku hanya ingin minta maaf
Semua manusia pasti pernah punya salah
Aku mengakui semua salahanku
Sekiranya hati Anda membuka sedikit pintu maaf untukku

Kapan lagi aku punya kesempatan bertemu?
Masih bisakan aku diberi waktu bicara?
Maukah Anda mendengar suaraku?
Tak banyak yang akan keluar dari mulutku

Maafkan aku
Terima kasih atas segalanya
Aku hanya ingin menjalin tali silaturahmi
Aku sudah melupakan semuanya

Mungkin bagi Anda dan dia itu sebuah aib
Sesuatu yang tak pantas dibahas lagi
Bahkan aku orang yang tidak penting Anda tanggapi lagi
Apapun pendapat Anda yang pasti aku membalas dengan positif

Tuhan tidak pernah tidur
Permintaan maafku juga tidak akan pernah putus
Sampai aku mengetahui bahwa Anda telah memaafkanku
Biarlah Tuhan yang tahu sejauh mana ketulusan maafku

Spesial buat seseorang yang pernah kusayangi
Terima kasih atas segalanya
Semoga kebahagiaan selalu menyertaimu
Jagalah hatimu baik2 sayang (wali mode-on hehehe…)

One thought on “Tak Perlu Ditanggapi Lagi?

  1. The music business often requires an extensive volume of funds to be put in place, for you to gain premium quality musical equipment.
    I plugged a thumb drive of songs in standard Midi format in the piano and it could play
    all of them as a midi player. It too has a headphone option that allows you to combine vocals with insturmental sound.

Tinggalkan Balasan

