Pantas Kumiliki

Berkali-kali mencoba alihkan pandanganku

Berharap ada yang lebih pastas aku miliki

Aku temukan melebihi impian

Seketika itu berlari menjauhimu

Banyak cerita dan cinta sempat menempel di lidah

Manis dan pahit sampai hambar

Semua itu sempat kuyakini sebagai yang terakhir

Akhirnya kehilangan semuanya saat banyak cinta menunggu

Banyak jalan yang harus kulalui dengan kakiku sendiri

Aku tersakiti dan di tinggal begitu saja

Aku menyakiti dan meninggalkan begitu saja

Sampai kembali ke seseorang yang pantas kumiliki

Kesalahanmu telah kau tebus

Dengan kesetiaanmu selama beberapa tahun

Kini sisa usiaku hanya untuk hatimu

Memberikan semua yang dulu seharusnya kuberikan

Aku seperti terlahir kembali

Aku terlepas dari semua beban sakit hati

Aku akan selalu mengikat hatiku untukmu

Bagaimanapun dirimu…

Kau tetap sempurna dimataku sayang…

One thought on “Pantas Kumiliki

Tinggalkan Balasan

