Aku Mengenalmu Tidak Seperti Itu

Kini tabirmu semakin memudar

Parasmu tak lagi nyata

Kenyakinanku semakin menguat

Benar… ternyakau kau serigala berbulu domba

Sampai kapan kau jalani takdir ini

Aku simpati melihat tabiatmu

Bukan aku saja yang menilai

Tapi semua memandangmu sebelah mata

Kau pernah gagal tak cukup satu kali

Apakah ini akan cukup yang terakhir

Ku harap seperti itu

Jika tidak… tunggu saja karmamu

Aku yakin kau tak sebodoh itu

Tapi nafsumu lebih pintar

Jangan mau dijadikan budak sesaat

Karena aku mengenalmu tidak seperti itu

Tinggalkan Balasan

