Selalu Bertanya

Setiap malam aku menunggu

Ku berharap kau ada di depanku

Walau hanya memandang bayanganmu

Aku yakin kau tau aku menunggumu

Kenapa kau selalu bertanya

Apa sich maumu???

Kenapa kau tanyakan lagi

Aku yakin kau lebih tau jawabannya

Ini memang tak seharunya ada

Tak seharusnya juga aku slalu menunggumu

Tapi aku yakin ini tak salah

Karena aku memulai bukan dengan kesalahan

Saat ini akulah yang perlu bertanya

Kenapa kau akhiri dengan kesalahan???

Jiwa dan raga kita sudah ada yang memiliki

Tapi aku yakin masih ada ikatan diantara kita

Entah apa itu namanya

Entah apa itu sebutannya

Entah apa itu kebenarannya

Hanya aku dan kamu yang tau

Special 4_AP

2 thoughts on “Selalu Bertanya

Tinggalkan Balasan

