Keyakinanku Menjauh

Saat aku sendirian

Kau pernah bilang

Yakinlah bahwa aku

Selalu memelukmu erat

Saat kau terjaga dalam tidur

Kau pernah bilang

Yakinlah bahwa aku

Orang pertama yang kau lihat

Saat kita bersama

Kau pernah bilang

Yakinlah bahwa aku

Akan kau jemput kembali

Tapi…

Setelah kau pergi

Keyakinanku ikut menjauh

Sejauh jarak yang memisahkan raga ini

Tapi hanya satu yang selalu aku yakini sampai kapanpun

Di hatimu selalu ada namaku

Walaupun ragamu bukan untukku

Special 4 u_PAWDC

3 thoughts on “Keyakinanku Menjauh

Tinggalkan Balasan

