Harga Keringatmu

Aku bukan cewek matre

Yang bisa kamu pasang harga begitu saja

Aku bukan orang bodoh

Yang bisa kamu sepelehkan begitu saja

Awalnya aku tulus membantu kesulitanmu

Tapi lama-lama aku merasa dimanfaatkan

Saat aku tak seloyal dulu

Kamu coba perhitungan denganku

Okelah kalau begitu

Tidak ada ruginya aku kehilangan kamu

Karena kamu yang membutuhkan aku

Ingat bro… tidak semua bisa dibayar dengan uang

Sebesar apapun pengorbanku untukmu

Aku pasti sakit hati

Karena kau anggap aku hanya sebagai “tukang”

Seperti orang yang bekerja dengan otot tanpa otak

Sorry friends… aku tak selugu yang kau kira

Jadi raihlah mimpimu dengan tanganmu sendiri

Maka kamu akan tau berapa harga yang pantas atas keringatmu

Jangan pernah melihat orang hanya dari status sosial

3 thoughts on “Harga Keringatmu

Tinggalkan Balasan

