Pantaskah Aku Mengenangmu

Sayang…

Masih ingatkah kau padaku

Sayang…

Masih sayangkah kau padaku

Sayang…

Masih rindukah kau padaku

Sekarang aku masih mengingatmu dengan jelas

Sekarang aku masih sangat menyanyangimu sepenuh hati

Sekarang aku sangat merindukan saat bersamamu

Sekarang aku berharap kau tau isi hatiku sesungguhnya

Sekarang aku tersenyum melihat hidupmu bahagia

Walau sempat kau tinggalkan aku tanpa pesan

Walau sempat kau memberi harapan indah

Walau sempat kau melukai hatiku bertubi-tubi

Walau sempat kau menjadikan aku kambing hitam

Tapi bukan orang bodoh

Aku bukan seorang pengecut

Aku bukan seorang pembual

Aku bukan seorang “matre”

Aku bukan seorang tanpa harga diri

Hingga akhirnya aku tau

Kau orang yang seperti “itu”

Masih pantaskan aku mengenangmu dengan senyuman?

One thought on “Pantaskah Aku Mengenangmu

Tinggalkan Balasan

