Bukan Milikmu Lagi

Kau datang dengan senyum merayu

Kau mengumbar cerita tak berujung

Kau ikat aku dengan keindahan dunia

Kau mengharapkanku menoleh lagi

Aku hanya bisa tersenyum sinis

Aku diam seribu bahasa

Aku hanya sanggup berteriak dalam hati

Aku tak akan tergoda lagi

Hidupku adalah pilihanku

Hidupmu bukan lagi untukku

Tak usah kau bermimpi indah

Itu akan sia-sia dan lebih menyakiti

Bukan mereka atau kau yang berarti lagi

Dulu kucoba tuk setia

Tapi kau tak sanggup tuk melihat

Kini aku bukan milikmu lagi selamanya

2 thoughts on “Bukan Milikmu Lagi

Tinggalkan Balasan

