Manis

subhanallahBuat aku nyaman bersamamu

Agar hatiku selalu sejuk menatap senyummu

Jangan lagi kau buat aku marah

Karena lidahku tak sanggup menyayat hatimu

Aku takkan bosan katakan rindu

Karena namamu tak terhapus di hatiku

Tak ada tempat kosong di pikiranku selain seyummu

Kenapa selalu kamu dan kau buat aku seperti orang gila

Saat kau tinggal

Setiap malam hanya sakit hati dan air mata menemani

Saat kau kembali

Setiap malam hanya kerinduan yang ingin slalu kurasa

Pa…

Semua itu sudah pernah kau ucapkan tahun lalu

Apa nggak ada kata lain selain itu

Saat ini yang aku tunggu adalah wujud dari semua kata manis pa2

6 thoughts on “Manis

Tinggalkan Balasan

