Bermain Api

candle-light-photographyKamu bilang kangen

Padahal sepasang burung merpati tak setia lagi

Kamu bilang hatimu hanya untukku

Tapi aku tak sanggup lagi menitipkan hatiku padamu

Lupakan aku

Jika sakit hatimu tak mampu kusembuhkan lagi

Simpan kembali senyumanku

Jika itu bisa mengobati kerinduanmu

Aku telah bermain api

Api yang sempat kau padamkan saat aku terbakar

Kau telah mendinginkan hatiku yang panas

Memberikan sejenak kesejukan yang sulit kudapatkan

Kini…

Aku memilih hidup dalam api itu

Kau terlalu berharga untuk kumiliki

Aku yakin…

Kamu lebih berhak mendapatkan yang lebih baik dari aku

One thought on “Bermain Api

Tinggalkan Balasan

