Aku Titipkan Hatiku

heart1Hariku kembali cerah

Secerah mentari menyambut udara pagi

Hatiku kembali tenang

Setenang pucuk-pucuk daun meneteskan embun

Aku titipkan hatiku yang hanya ada satu

Satu cinta dan sayang hanya untuk seorang

Seorang yang selalu aku percaya

Percayakan memiliki dan menjaga sampai dia tak sanggup lagi

Jika cinta harus memiliki

Aku tak akan sanggup memilikimu seutuhnya

Karena ragamu bagian dari orang lain

Dan ragaku bagian dari orang lain

Jika menjaga cinta adalah saling percaya

Walau ragaku tak ada di sampingmu lagi

Aku telah percayakan hati ini

Tak akan pernah termiliki oleh siapapun

One thought on “Aku Titipkan Hatiku

Tinggalkan Balasan

