Peristiwa Pagi

hawaii_beach_wedding1Nyanyian burung berbisik lembut di telingaku

Melantunkan seribu doa dan harapan

Mengingatkan aku untuk segera bangun

Memulai hari dengan mata penuh optimis

Deretan angka yang melingkar

Bayangan itu setiap hari menyambutku

Kalaupun tak ada pasti aku mencarinya

Karena dia menentukan apa yang akan aku kerjakan selanjutnya

“Selamat pagi sayang… udah pagi, bangun gih!”

Jariku tak pernah bosan mengirimkan pesan itu

Kepada seseorang yang telah aku temui

Beberapa jam yang lalu di alam mimpiku

Aroma pagi yang sungguh sejuk

Aku tak mau terlambat melewatkannya

Walaupun tak sehangat selimut tidurku

Karena peristiwa pagi lebih hangat dari apapun

Tinggalkan Balasan

