Cara Mendaftar e-mail di Yahoo

Mungkin tiap bulan dua kali dapet sms atau telpon permintaan membuatkan e-mail di Yahoo, Friendster, dan Blog, untuk memudahkan aku bikin tutorial di sini cara membuat e-mail di Yahoo, posting berikutnya baru cara bikin Friendster, kemudian baru cara bikin blog.

Gunakan layar komputer yang terhubung internet seperti warnet, karena tidak semua layar HP mendukung program pembuatan email ini.

Pertama buka www.id.yahoo.com, perhatikan kode A pada gambar di bawah ini :

email

Klik link Daftar pada kode B

Kemudian isi semua data-data dirimu, seperti gambar di bawah ini :

email

Kemudian klik tombol Buat Akun Saya perhatikan kode C pada gambar di bawah ini.

email

Gampang kan, jangan lupa coba kirim email ke bahtiar@gmail.com dan kalo masih bingung boleh sms ato telpon ke nomer Esia saya di 021 99113406 atau Simpati 08132 8484 289

Catatan :

  1. Pengguna HP tapi jauh warnet, silahkan kirim uang sukarela sesuai kemampuan via atm (BCA : 8680606197 atau Mandiri : 118-00-0527509-3) dan sms data-data anda meliputi nama lengkap, tanggal bulan tahun lahir, dan alamat lengkap ke nomer Simpati 08132 8484 289 atau Esia 021 9911 3406 untuk dibuatkan Email.
  2. Pembaca yang sudah memiliki email dan ingin meningkatkan kemampuan dengan membuat Friendster, Website atau Blog, silahkan klik link [Panduan Membuat Friendster] atau [Panduan Membuat Website] atau juga [Panduan Membuat Blog].

Sumber: http://bahtiar.wordpress.com/2007/03/22/cara-membuat-e-mail-di-yahoo/

About these ads

41 thoughts on “Cara Mendaftar e-mail di Yahoo

  1. halooo, lam knal yah….. yuhuuuuy….. apa bisa di terima gitu roger?
    maklum bloger baru, so aga’ norax & katrok hi..hi…

    • askum..slm knlan..yah…ermmm..bleh ksih bkin aku e-mail di yahoo.co.id gak???
      sepa yg bisa bikinin aku..akan bpa gue nikahin ngan aku..sepa maw??gue ni cntik taw gakkk!!maw sy hntarin fotonya?

  2. urmm..mas..koe bwt ap ckp bhsa indon..kitakan org mlysia..!!
    meh sni sya kasi bwt koe e..mail 2..koe kn skit mntol..
    pe.lah..urmm..mana foto yg kw nk uploads tu??..
    sblum 2 assalamualaikum..hehehe..lupa pulak aku nk ckp..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s